Rabu, 04 November 2009

Pesona Keindahan Alam Green Canyon


Jika anda pernah berkunjung ke pantai pangandaran maka jangan terlalu begitu puas dulu dengan pesona keindahan pantai pangandaran, sebab jika anda berjalan dengan menggunakan kendaraan anda kira-kira 5-8 km kearah kiri dari pintu gerbang keluar pangandaran terdapat tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Tempat wisata tersebut bernama green canyon.

Dari gerbang green canyon kita menyewa perahu untuk sampai ke tebing tebing tingi dengan pesona yang menakjubkan, jadi bisa di bilang green canyon seperti sungai yang berada diantara dua tebing yang tinggi.




Saya dan kawan-kawan menginap dua malam di pangandaran, kami berangkat dari bogor dengan menggunakan motor, selama dua hari tersebut di pangandaran kami habiskan waktu dengan bermain di pantai. Bisa di bilang stamina kami telah di kuras habis untuk bermain-main di pangandaran. Namun rasa lelah setelah bermain di pantai sebelumnya dalam sekejap lenyap begitu saja karena menyaksikan keindahan alam di green canyon. Seperti ada tenaga tambahan untuk terus berenang menyusuri sungai di green canyon dengan menaiki tebing-tebing dan karang-karang yang ada di sana. Hal itu merupakan pengalaman yang paling luar biasa dalam hidup saya dan kawan-kawan.

0 komentar:

Posting Komentar